Skip to main content

follow us

Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus - Cara alami memperbesar payudara wanita. Minyak Bulus super berkhasiat bisa untuk membesarkan payudara, Mengencangkan payudara dan memutihkan kulit di bagian payudara.

Sekian banyak wanita sudah banyak yang mencoba kedahsyatan minyak bulus. tetapi untuk mendapatkan hasil yang di inginkan anda harus tau Cara menggunakan minyak bulus untuk membesarkan payudara.

Mengapa harus pakai Obat pembesar payudara alami Minyak Bulus Super?

Minyak Bulus Super adalah ramuan alami minyak bulus asli dan minyak lintah asli yang dikhususkan untuk payudara.

Dengan memakai minyak bulus super maka anda akan mendapatkan hasil lebih cepat dalam perawatan payudara sehingga betuk payudara akan menjadi besar sempurna, kencang, montok, padat dan berisi jauh lebih cepat.

Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Minyak Bulus Super

Cara memakai minyak bulus untuk payudara cukup mudah untuk di lakukan, seperti halnya cream pembesar payudara begitu juga dengan minyak bulus tata cara pakainya ada kemiripan dengan krim montok. ikuti langkah langkahnya berikut ini:
  • Untuk memudahkan menjalani perawatan payudara dengan minyak bulus pertama, Ambil posisi terlentang  kemudian Oleskan minyak bulus asli pada bagian atas payudara secukupnya tidak usah terlalu banyak.

  • Langkah berikutnya, Gunakan jari telunjuk dan jempol untuk menekan payudara. Setelah itu lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir, lakukan sebanyak kurang lebih 7 kali. Maksud dari gerakan melintir ini adalah untuk menyingkirkan toxin atau racun pada kelenjar payudara yang mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah supaya menjadi lebih lancar.

  • Kemudian lakukan teknik menekan disekitar payudara. oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari agar minyak bulus tidak mengenai puting payudara maka Anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan telapak tangan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kurang lebih sebanyak 7 kali.

  • Selanjutnya gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu. Lakukan beberapa kali.

  • Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usap payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting payudara.

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Super hasilnya lebih cepat 5x lipat di banding minyak bulus biasa dan obat pembesar payudara biasa.



Harga Minyak Bulus Super Pembesar Payudara

Minyak bulus super ukuran 60ml Rp. 550.000
Minyak bulus super ukuran 30ml Rp. 350.000

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar