Skip to main content

follow us

Cara Memakai Minyak Bulus Yang Benar dan Aman Pada Tubuh - Cara menggunakan minyak bulus asli untuk segala kebutuhan kita tidaklah sulit karena minyak bulus bukanlah kapsul atau tablet yang perlu dikonsumsi melainkan obat oles.

Pasti cara pakai minyak bulus pasti dengan melakukan pengolesan kebagian yang diperlukan untuk penyembuhan.

Minyak bulus asli sangatlah fleksibel sekali, cara pemakaian minyak bulus walaupun tidak sesuai dengan aturannya tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh kita dan tetap saja kita bisa merasakan langsung Khasiat dan Manfaat minyak bulus itu sendiri karena minyak bulus benar-benar alami.  

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk menyembuhkan gatal-gatal, luka, dan selulit

Olesi bagian tubuh yang terkena masalah gatal-gatal, luka bakar dan selulit, biarkan sampai mengering dan meresap setelah kira-kira 1 jam di bersihkan dengan air. ulangi 3x dalam sehari.  

Minyak Bulus untuk menghilangkan dan membasmi jerawat dan bekasnya

jika anda ingin menggunakan minyak bulus untuk menyembuhkan jerawat yang ada di wajah atau di punggung.

Caranya adalah bersihkan bagian yang bermasalah dengan air bersih untuk menghilangkan kotoran yang menempel di bagian tersebut.

kemudian olesi minyak bulus secukupnya biarkan minyak bulus meresap selama 30 hingga 1 jam setelah itu cuci lagi dengan air.

cara ini juga bisa anda pakai untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit yang kusam agar menjadi segar kembali.  

Meningkatkan kejantanan pria.

menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini cukup olesi alat vital dengan minyak bulus sampai merata.

kemudian lakukan pengurutan ringan dari bawah keatas satu arah selama kurang lebih 15 menitan biarkan minyak bulus meresap.

untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan rutin selama 1 bulan. maka akan merasakan otot-otot penis semakin membesar, ketegangan semakin bertambah dan dalam berhungan seksual akan tahan lama.

Membesarkan Payudara

cara menggunakan minyak bulus untuk membesarkan, mengencangkan dan memontokkan payudara.

cukup olesi payudara anda dengan minyak bulus sampai merata. lakukan pemijatan dan penekanan ringan dengan cara memutari bagian payudara.

lakukan selama 10 menit setelah 1 jam cuci dengan air hangat.  

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Mengencangkan kulit yang keriput atau kendor.

olesi bagian kulit yang keriput dan kendor dengan minyak bulus lakukan pemijatan ringan untuk menambah darah mengalir lancar.

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Kulit Perut Yang Kendor.

langsung saja olesi bagian kulit perut dengan minyak bulus sambil menekan, lakukan secara rutin hingga anda mendapatkan hasil yang baik.

Cara memakai minyak bulus sebenarnya tidak ada yang mutlak, anda bisa mencoba bervariasi dan berinovasi dengan cara sendiri.

Minyak bulus tetap memiliki khasiat walaupun anda tidak mengikuti cara pemakaian minyak bulus ini.

Semakin sering anda menggunakan minyak bulus asli anda akan semakin memahami cara yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan anda dengan minyak bulus.

Sebelum anda berniat untuk melakukan pemesanan minyak bulus kami, alangkah baiknya anda baca dulu Harga Minyak Bulus Asli.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar