Skip to main content

follow us

Minyak Bulus Asli Kalimantan Jemur Di Bawah Panas Matahari - Ada banyak macam cara pembuat minyak bulus dalam mengolah bulus untuk menghasilkan minyak yang tentunya akan sangat berpengaruh pada keaslian dan kemurnian minyak bulus itu sendiri.

Cara pertama dan paling tidak di anjurkan adalah proses membuat minyak bulus dengan cara di goreng pemanasannya diatas kompor, biasanya ini di lakukan untuk kejar tayang agar cepat menghasilkan minyak bulus dalam jumlah banyak dan dalam waktu cepat.

Pengolahan minyak dengan cara seperti ini akan menghasilkan minyak bulus dengan kualitas sangat rendah sehingga ketika kita pakai dan menghabiskan banyak botol tetap saja kita tidak mendapatkan khasiat dan manfaat minyak bulus yang sesungguhnya.

Cara kedua membuat minyak bulus dengan cara di panaskan di open, proses pengolahan minyak bulus dengan cara ini lumayan lebih baik daripada cara pertama. Namun tetap tidak bisa menghasilkan minyak bulus yang benar benar berkualitas dan dampaknya adalah kurang maksimal khasiatnya saat di gunakan untuk kebutuhan kita.

Cara ketiga adalah cara yang terbaik untuk menghasilkan minyak bulus asli dan murni yaitu dengan cara pengolahannya di panaskan di bawah sinar matahari secara langsung. Dengan proses membuat minyak bulus melalui pemanasan seperti ini maka kita akan mendapatkan minyak bulus berkualitas.

Proses penjemuran minyak bulus



Hasilnya adalah minyak bulus asli dan murni seperti halnya minyak bulus asli kalimantan yang kami jual ini



Minyak bulus asli kalimantan jemur tersedia dalam beberapa kemasan dengan harga yang juga bervariasi untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk kami

Ukuran 10 ml Rp. 100.000
ukuran 50 ml Rp. 185.000
Ukuran 100 ml Rp. 230.000

Harga belum termasuk ongkos kirim

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar