Skip to main content

follow us

Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan Saat Ini  - Minyak bulus Asli yang kami jual di buat dalam beberapa macam kemasan dan ukuran.

Minyak bulus asli Kalimantan tersedia dalam ukuran 10 ml, 50 ml ada juga yang ukuran 100ml. Minyak bulus madura hanya tersedia dalam ukuran 10 ml.  

Harga minyak bulus pun sangat bervariasi, mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal.

Namun anda tidak perlu bingung justru adanya perbedaan ukuran dan harga untuk memudahkan anda dalam membeli minyak bulus sesuai keinginan dan kebutuhan.

jika kebutuhan anda membutuhkan dosis yang besar maka pilih yang ukuran besar juga. perbedaan harga dan kemasan tidak mempengaruhi khasiat dan manfaat minyak bulus itu sendiri.

Minyak Bulus di Banjarmasin Kalimantan Selatan banyak di jual di pinggir jalan dengan beraneka ragam kemasan, ukuran dan harga.

tentunya juga ada yang minyak bulus asli dan minyak bulus campuran. ini membuktikan bahwa minyak bulus sudah mulai banyak di minati orang di indonesia bahkan hingga luar negeri. Dalam satu bulan kami menerima pesanan minyak bulus macam-macam ukuran hingga ratusan botol.

Latar belakang mereka order minyak bulus sesuai kebutuhan mereka, misalnya untuk menghaluskan kulit, membesarkan payudara, memontokkan dan mengencangkan payudara, mengatasi ejakulasi dini, menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menyembuhkan luka bakar dan masih banyak lagi.

Karena khasiat minyak bulus sangat banyak sekali.  Minyak bulus multi khasiat dan multi fungsi bahkan daging bulus banyak di bikin sate dan dijual di warung makan.

Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan

Minyak Bulus Asli ukuran 10 ml Rp 100.000
Minyak Bulus Asli ukuran 50 ml Rp. 185.000
Minyak Bulus Asli ukuran 100 ml Rp. 230.000
Minyak Bulus Asli ukuran 575 ml Rp. 800.000

( Harga belum termasuk ongkos kirim )

Baca juga Cara pemakaian minyak bulus

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar